6 Trick Begadang Yang Baik

Assalamualaikum Sahabat - sahabat dimanapun kalian berada dan salam damai sejahtera bagi kita semua.kali ini saya akan memberikan sedikit Trick Begadang yang baik,kalau saya ganti judul nya "Trick begadang yang Sehat' kan gak lucu.oke,langsung saja ke Topik kita hari ini yang mana Hal-hal apa saja yang harus di perhatikan sebelum,sedang atau sesudah begadang,mari kita simak point berikut ini :


  1. Pastikan Kondisi fisik anda dalam keadaan sehat wal afiat sebelum Begadang.itu sebuah jaminan untuk esok yang lebih baik dari hari sebelumnya.hhe
  2. Gambar
  3. Pastikan Bahan pakaian anda tebal dan tahan dingin.karena angin malam sangat dingin bro dan pastinya tidak baik bagi kesehatan tubuh kita dalam jangka panjang.kalau bisa pakai Jaket dan sejenis nya.
  4. Gambar
  5. Siapkan stock makanan/cemilan secukupnya,karena semakin malam semakin banyak toko makanan yang tutup (kecuali SPBU) dan perbanyak minum air putih selama waktu bergadang berlangsung.minum kopi atau hal - hal yang berbau Caffein secukup nya saja.
  6. Gambar
  7. Biasakan Buang Air Besar (BAB) sekitar jam 5 atau jam 6 pagi,karena zat- zat racun yang terhirup di malam hari akan keluar melalui Kotoran (maaf).setelah itu,Sarapan dan jangan lupa secangkir Teh hangat karena Teh selain membantu pencernaan,Teh juga dapat mengindari tubuh kita dari penyakit kuning.
  8. Gambar
  9. Setelah semuanya selesai,lalu tidurlah dengan menggunakan bahan pakaian yang tipis & dingin agar tidak terbangun oleh cahaya matahari di siang hari.(pasti mau nya bangun sore kan bro ?hheheh)
  10. Setelah Bangun tidur,cuci muka lalu gosok gigi dan bergegaslah untuk memenuhi kebutuhan lambung alias Makan.sehabis makan,baru mandi.jangan lupa Konsumsi Vitamin C tambahan (skrg sudah bnyak di jual di toko ) & Konsumsi Coklat.Vitamin C mampu mengembalikan kekebalan tubuh kita dari serangan Virus penyakit dan Coklat mampu membangkit kan kembali semangat tubuh kita.
  11. Gambar

#Semoga Bermanfaat dan jika ada kata-kata yang tidak berkenan dan tidak sesuai SNI (Standar Negara Ini) saya mohon masukanya.

0 komentar:

Post a Comment